Modric Terancam Penjara 5 Tahun

Kasus Pajak rupanya masih menjadi momok bagi para pemain Real Madrid, setelah Christiano Ronaldo yang berurusan dengan pajak kini Luka Modric pun terancam tuntutan penjara 5 tahun, namun bedanya kali ini Modric di tuduh melakukan kesaksian palsu di persidangan.

Berawal dari persidangan kasus penggelapan dan penipuan pajak Modric dari Dinamo Zagreb ke Totenham Hotspur 2008 yang lalu, tersangka utama adalah Zdravko Mamic yang kala itu merupakan salah satu anggota eksekutif Dinamo Zagreb.

Mamic di duga kuat menggelapkan dana transfer 21 jt Euro dengan tidak menyerahkan sepenuhnya ke Dinamo Zagreb melainkan memasukkan sebagian dana ke rekeningnya, pada kasus tersebut Modric yang bertindak sebagai saksi, dalam pengadilan yang dilakukan beberapa hari lalu.

Modric yang awalnya membenarkan bahwa Mamic memang melakukan kesalahan , namun tiba tiba Modric meralat ucapan yang telah di lontarkan nya, dan Modric mengaku memberikan jawaban yang sebelumnya karena bingung terhadap pertanyaan yang di ajukan jaksa kepada dirinya.

DORH (Kejaksaan Kroasia) saat ini menyelidiki tindakan kasus Modric tersebut , Modric terjerat pasal 305 ayat 1 Criminal Code /11 tentang memberikan kesaksian palsu yang mempersulit jalannya pengadilan.

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami di www.areataruhan.orgĀ  untuk mendaftar dan bermain via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

 

Baca Juga : Game E Sport yang ada di IBC dan SBO